Bid Submission dan Bid Opening Envelope 1 Paket 7 Dental Learning Center (DLC) dan Paket 8 Advanced Pharmaceutical Science Learning Center (APSLC)

Bidang peralatan Project Implementation Unit (PIU) UGM telah melaksanakan acara Bid Submission and Bid Opening Envelope 1 of Package 7 dan 8 pada Senin, 14 Juni 2021 di Hotel UC UGM. Acara ini merupakan salah satu tahapan dalam proses tender pengadaan peralatan laboratorium paket 7 gedung Dental Learning Center (DLC) Fakultas Kedokteran Gigi dan paket 8 gedung Advanced Pharmaceutical Science Learning Center (APSLC) Fakultas Farmasi UGM.

Acara Bid Submission and Bid Opening Envelope 1 of Package 7 and 8 dimulai dengan sambutan oleh Direktur PIU, Ir. Hotma Prawoto S, M.T., IP-MD dan Roby Wijanarko, S.E. selaku PPK Project JICA Loan No.IP-576 dan dipimpin oleh Kelompok Kerja (POKJA). Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, acara yang tersebut dilaksanakan dengan menerapkan standard protokol kesehatan yang ketat dengan teknis acara dilaksanakan secara luring dan daring karena jumlah peserta yang diizinkan masuk ruanganterbatas.

POKJA akan melakukan evaluasi atas dokumen yang telah dikumpulkan oleh para peserta tender setelah acara dilaksanakan. Diharapkan tender pengadaan peralatan laboratorium paket 7 dan 8 dapat berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi pengembangan penelitian di UGM.

Tags: PIU Talks

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*