Konsinyering Evaluasi Spesifikasi Peralatan Paket 6 (Gedung ASLC Fakultas Peternakan, IFFLC Fakultas Kehutanan dan AGLC Fakultas Pertanian) dan Paket 5 (Gedung TILC dan FRC Sekolah Vokasi)

Kegiatan Konsinyering Evaluasi Spesifikasi Peralatan Paket 6 gedung Animal Science Learning Center (ASLC) Fakultas Peternakan, Integrated Forest Farming Learning Center (IFFLC) Fakultas Kehutanan, dan Agrotropical Learning Center (AGLC) Fakultas Pertanian dilaksanakan pada hari Jum’at-Minggu, 23-25 Oktober 2020, terpisah dengan pelaksanaan konsinyering paket 5 gedung Teaching Industry Learning Center (TILC) dan Field Research Center (FRC) Sekolah Vokasi yang dilaksanakan pada hari Jum’at-Minggu, 6-8 November 2020.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur PIU, Ir. Hotma Prawoto S, M.T., IP-MD secara daring yang bertempat di Hotel Eastparc, Yogyakarta. Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi penawaran spesifikasi peralatan Paket 6 dan paket 5 yang diajukan oleh 7 perusahaan peserta lelang dan tentu saja pelaksanaanya dengan menerapkan standard protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Partisipan kegiatan ini adalah Kelompok Kerja (POKJA) yang dibentuk oleh kantor PIU UGM dan staf kantor Project Implementation Unit (PIU) UGM. Sebagai upaya untuk meminimalisir resiko dan kesalahan, PIU juga melibatkan pengguna alat yang diwakili oleh person in charge bidang Alat dan Reviewer Alat untuk membantu mengevaluasi spesifikasi peralatan.

Kegiatan evaluasi spesifikasi peralatan ini merupakan tahap kedua dari empat tahap evaluasi yang akan dilaksanakan. Setelah evaluasi tahap dua ini dilakukan, harapannya akan diperoleh penyedia jasa pengadaan peralatan yang kompeten sehingga UGM mendapatkan peralatan yang sesuai dengan tujuan riset dan edukasi di UGM.

Penulis: Dewanti Cahya Widi                                                                                                                                                      Editor: Erma Wheny

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*