Penetapan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) dan Spek Lelang Peralatan Paket 7 (DLC) Fakultas Kedokteran Gigi dan Paket 8 (APSLC) Fakultas Farmasi UGM

Bidang peralatan PIU UGM telah melaksanakan kegiatan Penetapan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) dan Spek Lelang Peralatan Paket 8 peralatan Gedung Advanced Pharmaceutical Sciences  Learning Center (APSLC), Fakultas Farmasi UGM pada Kamis, 19 November 2020 di Hotel UC UGM, sedangkan Penetapan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) dan Spek Lelang Peralatan Paket 7 peralatan Gedung Dental Learning Center (DLC), Fakultas Kedokteran Gigi UGM dilaksanakan pada Senin, 23 November 2020 di kantor PIU UGM. Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kedua acara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan standard protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Direktur PIU, Ir. Hotma Prawoto S, M.T., IP-MD, Asisten Direktur Bidang Peralatan PIU, Dr. Arief Nurrochmad, M.Si., M.Sc., Apt. dan PPK Kemendikbud Roby Wijanarko, SE berjalan lancar. Pihak Fakultas Farmasi yang hadir diwakili oleh Wakil Dekan bidang SDM dan Aset, Prof. Dr. Satibi., M.Si, Apt. dan person in charge bidang alat APSLC, Dr. Purwanto, M.Si., Apt. Sedangkan dari Fakultas Kedokteran Gigi yang yang hadir diwakili oleh Wakil Dekan Bidang SDM dan Aset, Dr. drg. Juni Handajani, M.Kes., Ph.D. dan person in charge bidang alat DLC, Dr. drg. Retno Ardhani, M.Sc. Turut hadir juga perwakilan tim Kelompok Kerja (POKJA) dan staf bidang peralatan Project Implementation Unit (PIU) UGM.

Kegiatan penetapan HPS dan spek lelang merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan tender pengadaan barang/jasa peralatan laboratorium proyek JICA ODA Loan IP-576. Setelah HPS dan spek alat ditetapkan, tahapan selanjutnya yaitu persiapan Bidding Document oleh PIU. Diharapkan tender pengadaan barang/jasa peralatan laboratorium paket 7 dan 8 bisa mulai dilaksanakan pada bulan Desember 2020.

Penulis : Erma Wheny

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*