Kunjungan Tim Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Republik Indonesia untuk melakukan Penilaian Fisik Gedung dan Bangunan Paket 4

 

Dalam rangka melaksanakan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 111/PMK.06/2016 tentang tata cara pemindah tanganan Barang Milik Negara serta penertiban administrasi Barang Milik Negara (BMN), telah dilaksanakan kegiatan Penilaian Fisik Gedung dan Bangunan Paket 4 gedung Advanced Pharmaceutical Science Learning Center (APSLC), Dental Learning Center (DLC), Teaching Industry Learning Center (TILC), dan Field Research Center (FRC) pada Selasa, 14 September 2021 di Universitas Gadjah Mada. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Ir. Hotma Prawoto Sulistiyadi, M.T., IP-Md. (PIU UGM), Ashar Saputra, S.T., M.T., Ph.D. (PIU UGM), Teguh Sudibyo, S.T., M.T., Ph.D. (PIU UGM), Roby Wijanarko, S.E. (PIU UGM), Perwakilan Kontraktor (PT PP Persero), Consultant Services (CS), PIC Bidang Bangunan/Gedung Paket 4.

Kegiatan ini diawali dengan diskusi terkait progress pembangunan gedung paket 4 yang dipimpin langsung oleh Direktur PIU UGM kemudian dilanjutkan dengan kegiatan site visit ke Sekolah Vokasi, Fakultas Kedokteran Gigi dan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada.

Kegiatan ditutup dengan diskusi antara Tim PIU UGM dan Tim Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi. Dalam diskusi tersebut disampaikan tata cara serah terima gedung dan bangunan yang akan diawali dengan penerbitan Surat Perintah Penggunaan, Pemeliharaan, dan Pengamanan Gedung dan Bangunan dengan tujuan agar gedung dapat digunakan oleh masing-masing Fakultas selama proses pengajuan serah terima gedung dan bangunan.

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*