Rapat Evaluasi Strategik Triwulan III dan Pengembangan Diri SDM PIU UGM

 

Pada hari Jumat-Sabtu, 21-22 Oktober 2022 telah dilaksanakan Rapat Evaluasi Strategik Triwulan III Capaian Kinerja dan Pengembangan Diri untuk SDM PIU UGM di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk melihat capaian terhadap target, kendala yang dihadapi, strategi penyelesaian permasalahan, dan rencana kegiatan untuk 3 bulan berikutnya. Capaian kinerja merupakan hal yang sangat penting di dalam pelaksanaan evaluasi terhadap target yang telah ditetapkan/disepakati bersama, sehingga bisa dilakukan langkah-langkah antisipasi terhadap dinamika yang terjadi.

Peserta kegiatan adalah seluruh manajemen dan staf PIU yang dibagi menjadi 2 sesi. Sesi 1, Jumat 21 Oktober 2022 pukul 19.00-21.30 WIB dilakukan rapat evaluasi yang dipimpin langsung oleh Direktur PIU UGM Ir. Hotma Prawoto Sulistyadi, MS. IP.MD dengan lebih menekankan kepada prioritas penyelesaian proyek dan strategi setiap bidang. Dilanjutkan paparan dan diskusi tentang capaian kinerja, strategi dan kendala oleh masing-masing bidang oleh Asisten Direktur per bidang.

Sesi 2, Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 08.00-11.00 dilaksanakan kegiatan pengembangan diri manajemen dan staf PIU UGM dengan metode outbound di alam terbuka. Pelaksanaan kegiatan outbound bertujuan meningkatkan kebersamaan antar anggota di PIU, keberanian dalam bertindak maupun berpendapat, membentuk pola pikir yang kreatif, serta meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi.

Seluruh kegiatan berjalan lancar dengan harapan masing-masing bidang dapat mengetahui dinamika bidang lainnya sehingga terwujud sinergi yang baik antar bidang di dalam rangka mewujudkan capaian kinerja berdasarkan target yang ditetapkan.

 

WHN

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*