Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Laboratorium dan Workshop Wood Pellet di Kawasan FRC, Kulon Progo

Seremonial Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Laboratorium dan Workshop Wood Pellet di Kawasan FRC Kulon Progo telah dilaksanakan pada Senin, 31 Oktober 2022 di Ruang 201 Gedung TILC Sekolah Vokasi UGM.

Acara diawali dengan sambutan dari Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan SDM Sekolah Vokasi UGM, Dr. Benidiktus Tulung Prayogo, ST, MT. lalu dilanjutkan sambutan oleh Direktur Pengembangan Usaha dan Inkubasi UGM, Dr. Hargo Utomo, MBA, disambung sambutan dari Kepala Pusat Pengadaan dan Logistik UGM, Teguh Sudibyo, Ph.D  dan ditutup dengan sambutan dari Direktur PIU UGM, Ir. Hotma Prawoto Sulistyadi, MT, IP.MD.

Sebelum dilakukan penandatanganan kontrak, Pejabat Pembuat Perjanjian, Roby Wijanarko, SE memberikan penegasan terkait persiapan pelaksanaan konstruksi agar mencapai kualitas pekerjaan yang baik, tepat mutu, tepat waktu dan tepat guna.

Penanda tangananan kontrak dilakukan oleh Pejabat Pembuat Perjanjian (PPP) dengan Tim kontraktor yang diwakili oleh Yuni Wardoyo selaku Direktur CV. Wardhana Putra Sejahtera disaksikan oleh Direktur PIU UGM, Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan SDM Sekolah Vokasi UGM, Direktur Pengembangan Usaha dan Inkubasi UGM dan Kepala Pusat Pengadaan dan Logistik UGM.

Semoga pembangunan Gedung Laboratorium dan Workshop Wood Pellet berjalan lancar dan membawa manfaat bagi banyak pihak.

 

WHN

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*